Kisah Tante Girang Mery Mencari Teman Kencan

Kisah Tante Girang Mery Mencari Teman Kencan
Kisah Tante Girang Mery Mencari Teman Kencan


Kisah tante girang - kali ini saya akan berbagi kisah tentang lika-liku asmara saya atau bisa dibilang dengan teman kencan yang terkadang ada sukanya juga ada dukanya.

Berawal dari perkenalan di sebuah cafe ternama di daerah jakarta, dion begitu nama panggilannya tiba-tiba menghampiri saya seraya bertanya. Sis sendirian aja? Q jawab " iya nih lagi butuh hiburan makanya ke cafe ini "

Berlanjut dari sebuah pertanyaan ke pertanyaan lain, dan kita pun asik saling ngobrol nyambung. Sampai akhirnya dion menawarkan diri untuk mengantar pulang. Namun q sedikit berlaga jaim dan mencari alasan lain, walau hati sebenarnya ingin sekali bermalam di sebuah hotel semalam saja bersama dion. Dalam benakku sudah nampak badan dion yang kekar di balut tonjolan yang menjulang di bagian depan celana levisnya.

Akhirnya q menerima ajakan dion untuk pulang bareng, namun q dengan sedikit nada manja di dalam mobil sambil berkata " cek in yuk di hotel depan situ ", tatapan dion tajam, memang sudah dari tadi mungkin dalam benak dion ingin meniduri q namun rupanya dia agak sedikit malu.

Lalu dion pun menjawab " mau berapa jam?" Wow dalam hati q, terbayang dion yang perkasa di ranjang.

Sesampainya di hotel, ketika selesai masuk kamar. Dion dengan beringas meremas-remas payudaraku sampai q pun terdesah. " wow liar juga ya" ucap q.

Setelah itu q buka semua pakaian q dan pakaian dion hingga tanpa benang sehelai pun. Ternyata senjata dion sangat besar dan sudah menjulang ke atas tidak q sia-siakan lagi dengan memegang dan mengulum senjata dion yang besar dan panjang..hmmm crup..crup..crup.. suara yang terdengar nyaring dari mulut q yang sudah penuh dengan senjata dion.

Lalu kami lanjutkan berdua dengan 69 yang menambah cita rasa dalam permainan ranjang. Sampai akhirnya gaya demi gaya q di buat tepar oleh dion. Sungguh perkasa memang cowok berumur 21 tahun tetapi mahir soal ranjang.

Tidak menyesal q mengenal dion yang setiap hari menghujam lubang kemaluan q dengan senjatanya yang besar dan panjang.

Begitu kisah aku si tante girang mery!

Comments